FOR 11: Call for Application

Call for Application: Forum Pelajar Indonesia 11

  • Waktu:  6 – 10 November 2019
  • Tempat: Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur
  • Bentuk Kegiatan: Forum Pelajar
  • Kontak: [email protected]

Indonesia menjadi salah satu negara yang turut mendukung secara aktif program Sustainable Development Goals (SDG’s) 2030 sebagai lanjutan dari Millennium Development Goals (MDG’s) 2015. SDG’s memiliki tujuan untuk menciptakan dunia yang lebih baik, salah satunya dalam segi kualitas sumber daya manusia.

Dalam upaya mewujudkan cita-cita bersama dalam SGD’s, Indonesia ingin memaksimalkan bonus demografi yang diperkirakan akan terjadi dalam rentang waktu 2025-2045. Dimana 70% penduduk Indonesia dikuasai oleh usia produktif yaitu 18-45 tahun. Dalam hal ini Indonesia memiliki visi besar untuk menciptakan Generasi Emas Indonesia 2045.

Tentu untuk mencapai visi ini diperlukan keterlibatan berbagai pihak baik dari pemerintah, swasta hingga pada level masyarakat dengan tujuan agar tercipta kualitas sumber daya manusia yang merata dan menyeluruh. Semangat kolaborasi sudah seharusnya dibekali kepada seluruh elemen masyarakat sejak dini agar generasi Indonesia ke depan mampu membangun bangsa dengan asas gotong royong.

Oleh karena itu, Indonesia Student and Youth Forum (ISYF) yang bergerak dalam bidang  pemberdayaan dan pengembangan pemuda dan pelajar menginisiasi Forum Pelajar Indonesia 11 dengan tema “Kolaborasi Pelajar Menuju Indonesia Maju” sebagai upaya kami dalam mendukung cita-cita Indonesia dalam mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045.

[ultimate_spacer height=”40″]

Informasi Lengkap

Pendaftaran Sudah Dibuka

[ult_buttons btn_title=”Kunjungi Halaman” btn_link=”url:https%3A%2F%2Fisyf.or.id%2Ffor|||” btn_title_color=”#ffffff” btn_bg_color=”#e53487″ icon_size=”32″ btn_icon_pos=”ubtn-sep-icon-at-left”]
Previous Post
PRESS RELEASE SMILE 2019
Next Post
FOR 11: How to Register?

No results found.
keyboard_arrow_up