Persiapan Delegasi Jambi : FOR X Jambi Punya Cerita

Hai teman-teman FOR X seluruh Indonesia!. Dapat salam nih dari tanah pilih pesako betuah. Kami dari delegasi jambi punya cerita menarik untuk kalian semua tentang persiapan kami dalam mengikuti Forum Pelajar Indonesia yang ke-10 ini. Dalam mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan terkait Forum Pelajar Indonesia yang ke-10, kami mengalami berbagai kendala yang membuat kepala kami pusing!. Delegasi Jambi berbeda dengan delegasi lain yang mungkin bisa bertemu dengan sesama anggotanya dengan mudah dan kapan saja, kami dari delegasi Provinsi Jambi bahkan sampai saat ini belum bisa berkumpul langsung secara penuh untuk membahas persiapan ataupun sekedar saling sapa.

Hal itu dikarenakan kondisi geografis Provinsi Jambi yang membuat mobilitas antara satu kebupaten ke kabupaten lain sangat sulit, bahkan ada anggota delegasi jambi yang harus menempuh 12 jam perjalanan untuk sampai ke ibukota provinsi tempat dimana kami biasa berkumpul dengan anggota lain. Bukan hanya itu, dalam 12 jam perjalanan itupun ia sepanjang jalan harus melewati hutan, jalan yang berlobang dan disampingnya terdapat jurang tanpa ada pembatas jalan. Maka dari itu kami tidak memaksakan untuk seluruh anggota dapat berkumpul secara langsung. Tidak sampai disitu saja masalah persiapan kami, terdapat juga beberapa anggota delegasi yang tinggal di sekolah berasrama sehingga jangankan untuk bertemu dengan mereka secara langsung, berkomunikasi lewat alat elektronik seperti gawai ataupun laptop pun sulit karena mereka dibatasi dalam penggunaannya. Tetapi saking semangatnya anggota delegasi jambi yang berada diasrama secara diam-diam mereka tetap membawa gawai ke sekolah demi bisa berkomunikasi dengan anggota lain walaupun akhirnya ada juga yang gawainya harus ditahan oleh sekolah hehehe jangan ditiru yaa!

Dengan segala kesulitan tadi, alhasil kami baru bisa berdiskusi secara intensif pada masa liburan semester ini, itupun hanya 2 kali karena masing-masing punya kesibukan lain. Tapi walaupun demikian, dengan segala kesulitan tadi kami dari delegasi jambi tetap siap dan yakin untuk mengikuti Forum Pelajar Indonesia yang ke-10 dengan penuh rasa bangga dan penuh percaya diri. Sekian cerita menarik dari delegasi jambi, sampai bertemu di Jakarta ya teman-teman!

Delegasi Provinsi Jambi 3 dari 9 anggota

Daftar Anggota Delegasi Jambi :

  1. Abrar Suryadi P. SMAN TT HAS
  2. Aditya Weriansyah SMAN TT HAS
  3. Atariq M.Iqbal SMAN TT HAS
  4. Annisa Lutfia SMAN TT HAS
  5. Difa Wigia Hanum SMAN 2 Kota Sungai Penuh
  6. Farhan Prasetyo SMAN 2 Kota Sungai Penuh
  7. Miftahul Jannah SMAN 1 Muaro Jambi
  8. Rayhan Erdana SMAN 5 Kota Jambi
  9. Silvia Adiningsih SMAN TT HAS
[ultimate_fancytext strings_textspeed=”35″ strings_backspeed=”0″ fancytext_strings=”Powered by
Media Officer Team ISYF”]
Previous Post
Persiapan Delegasi Banten : Di Balik Layar
Next Post
Persiapan Delegasi Sumatera Utara : Likak Likuk Kisah Anak Sumut

No results found.
keyboard_arrow_up