Persiapan Delegasi Gorontalo : Tom And Jerry Orde Baru

Ini bukanlah kegiatan pramuka ataupun menjadi si bolang, si bocah petualang. Ini adalah perjuangan untuk persiapan Forum Pelajar Indonesia ke-10 dari delegasi Gorontalo, perjuangan para lelaki dari delegasi kami untuk mendapatkan dana yang mengorbankan satu temannya diposisi belakang saat difoto agar bisa membantu. Segala upaya kami lakukan untuk bisa mengikuti Forum Pelajar, mulai dari menjadi anak rantau sampai menjelajahi pedalaman demi bisa bertemu teman sedelegasi.

Menjadi salah satu provinsi yang berkesempatan untuk mengikuti rangkaian acara Forum Pelajar Indonesia yang mempertemukan seluruh pelajar di Indonesia sungguh luar biasa, semua kami lakukan untuk bisa mendapatkan dana dan semangat dari orang-orang yang hanya bermodalkan keberanian saja. Hingga saat ini  dana yang terkumpul pun belum mampu untuk membeli tiket, kami hanya bermodalkan keberanian untuk memesan tiket di travel dan syukurnya kami dibantu oleh pihak travel tersebut untuk bisa mengumpulkan dana.

Perbedaan pendapat untuk mempersembahkan sesuatu yang luar biasa saat cultural performance sangat sulit, sampai-sampai sudah latihan beberapa hari tetapi selalu ada keganjalan saat latihan, jadi kami mengubahnya kembali lagi  dan kemudian memikirkan kembali apa yang harus kami tampilkan. Memaksakan sependapat memang susah tetapi memaksakan untuk tidak egois itu bisa dikendalikan.

Hingga saat ini, kami melakukan persiapan untuk Forum Pelajar lewat group chatting karena waktu yang tidak memungkinkan untuk selalu bertemu dikarenakan perbedaan jarak tempat tinggal yang bisa dibilang cukup jauh. Kami selalu menghargai segala pertemuan sampai lupa untuk mengambil foto saat sedang bersama. Suka duka dan berjuang bersama telah kita mulai saat pengumuman peserta yang lolos dan kami menikmati setiap proses kejadian yang telah dilewati bersama.

Kami:

Fidyatulhusna L.Littie                             SMK Kesehatan Bakti Nusantara Gorontalo

Nikma Abd Salola                                  MAN 1 Limboto

Eko Agustiar R. Abdullah                       SMA Negri 1 Limboto

Muhammad Arif Amirudin Kunut          SMA 1 Limboto

Perwakilan delegasi Gorontalo siap mengikuti rangkaian acara Forum Pelajar Indonesia ke-10 di Jakarta.

[ultimate_fancytext strings_textspeed=”35″ strings_backspeed=”0″ fancytext_strings=”Powered by
Media Officer Team ISYF”]
Previous Post
Ketentuan Penulisan Artikel Persiapan FOR X
Next Post
Persiapan Delegasi Banten : Di Balik Layar

No results found.
keyboard_arrow_up